Mohon maaf, blog ini sedang dalam tahap renovasi pembaharuan link.

Bukti Pembayaran KlikBlogger.Com

| | 9 komentar

Hari Kamis tanggal 13 Januari 2011, saya telah mendapatkan kesempatan untuk payout dari klikblogger. Sistem pembayarannyapun sangat cepat. Kenapa saya bilang sangat cepat???? tentu saja karen a setelah beberapa menit saya mengajukan permintaan untuk payout melalui sms kepada klikblogger.com sms saya langsung ditanggapi oleh adminnya dan setelah menunggu beberapa menit saya dapat sms kalau payout telah berhasil dilakukan ke rekening
Bank Mandiri saya.

Setelah beberapa hari saya cek saldo tabungan saya, dan lumayan memuaskan, saldo tabungan saya bertambah sebesar Rp. 109.700,-.....

Alhamdulillah ternyata hasil jerih payah saya mencoba bisnis internet PPC (Pay per click) tidak sia-sia. Meskipun jumlahnya belum maksimal namun setidaknya, proses belajar dalam membuat blog dan menarik sebanyak-banyaknya pengunjung telah ada titik terang. hehehe.... 

Ini menjadikan saya semakin semangat untuk terus belajar optimalisasi blog dan memanfaatkan blog untuk menghasilkan side income. Buat yang ingin seperti saya anda bisa memulainya sekarang, yang anda butuhkan adalah :
  1. Blog, disarankan untuk membuat blog di Blogger.com 
  2. Daftarkan blog anda di klikblogger.com atau melalui Link ini.
  3. Disarankan menggunakan rekening BCA, Mandiri dan BNI untuk menerima pembayaran.
  4. Semangat untuk terus mencari trafik buat blog kita.
Bukti pembayaran via Mandiri saya bisa lihat di bawah ini : 

Catatan: Walaupun klikblogger.com merupakan situs PPC yang masih baru, tapi klikblogger.com bukanlah situs PPC yang mengandung SCAM dan sudah terbukti membayar kepada membernya.....

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat dan semangat !! Tingkatkan terus saldonya..

Techiru mengatakan...

siiip...

www.yyudi.com mengatakan...

Selamat sobat,,, saya juga sudah 2 PO dri klikblogger... :)

INFO ASIK mengatakan...

Mantap gan..

Blog Suka-Suka mengatakan...

Klik bloggernya gak dipasang lagi gan?

villa noval mengatakan...

mantap gan...
ane juga udah mulai nyoba gan....


about A7X,Blink182 and other kunjungi
novalvilla.blogspot.com

arisan18 mengatakan...

mw coba ke tkp ach,kunjungi blog ane gan n isi buku tamu

Unknown mengatakan...

super sekali gan..

bang wahhid mengatakan...

bagaimana kabar klik blogger sekarang ? menguap ya !

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. All rights reserved | www.techiru.com is proudly powered by Style Logic | My_Creation