Mohon maaf, blog ini sedang dalam tahap renovasi pembaharuan link.

Colin McRae Rally 2005

| | 1 komentar


Instalasi  dari franchise McRae 2005 memiliki lebih dari 70 tahapan yang tersebar di sembilan negara: Australia (loose kerikil), Jepang (aspal), Finlandia (kerikil), Yunani (kasar berbatu kerikil), Inggris (aspal, lumpur, dan kerikil), Spanyol (aspal halus), Amerika Serikat (kerikil / aspal berdebu), Swedia (salju dan es), dan pendatang baru Jerman (abrasif aspal / cahaya kerikil). Ada lebih dari 30 mobil yang tersedia, termasuk Ford Focus, WRC '01 Subaru Impreza WRX STI '04 (yang sering muncul di sampul depan), Citroën Xsara WRC '04, Peugeot 206 WRC2003, dan Mitsubishi Lancer EVO VIII (8). Ada juga grafik revisi / kerusakan mesin yang memungkinkan goresan cat pada mobil, dan mode 'karir' yang baru di mana pemain dimulai di klub liga rendah dan cara kerja mereka sampai bersaing dengan Colin McRae pada tahun 2004 Dakar Rally nya Nissan Pick-Up. Dalam mode 'Championship' pemain bersaing sebagai Colin dirinya bersaing dalam 6 Rallies menggunakan mobil 4WD.

Grafis permainan ini memungkinkan lebih banyak efek kerusakan realistis dan efek buram visi jika pemain datang ke dalam kontak dengan benda keras.

Sebuah versi Mac dari permainan ini telah dipublikasikan oleh Feral Interaktif dan dikembangkan oleh Robosoft Technologies.

Dua versi mobile game, game ini diciptakan J2ME dengan judul yang dikembangkan oleh IOMO dan diterbitkan oleh Digital Bridges dan judul N-Gage dikembangkan oleh Ideaworks3D. Keduanya dinominasikan untuk BAFTAs di kategori Handheld Mobile.

Kini saya akan memberikan game ini agar teman-teman para penggemar game Balap Mobil dapat memainkan game Colin McRae Rally 2005 ini di rumah masing-masing... :-)

Download Colin McRae Rally 2005 RIP [disini]

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cara instal g mana bung???

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. All rights reserved | www.techiru.com is proudly powered by Style Logic | My_Creation