Mohon maaf, blog ini sedang dalam tahap renovasi pembaharuan link.

Pembayaran ke-2 dari ID Blognetwork

| | 6 komentar

Haduuuh bingung niih mau posting apa setelah beberapa minggu tidak beraktivitas sebagai blogger. Setelah di pikir-pikir saya akhirnya memutuskan untuk posting mengenai hal yang menggembirakan bagi diri saya dan semoga dapat menjadi motifasi bagi para blogger.

Pada posting kali ini saya akan memberikan review mengenai pembayaran dari salah satu penyedia layanan PPC (Pay Per Click) terbesar di Indonesia yaitu ID Blognetwork. Pembayaran yang saya terima masih tergolong sedikit bila dibandingkan dengan para master-master blogger yang mungkin sudah terkenal di dunia Blog.

Bukan bermaksud sombong atau pamer, tetapi posting ini hanya untuk memberikan motivasi bagi kawan-kawan blogger yang ingin mencari nafkah di internet.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi ngocehnya... :)
Berikut ini merupakan bukti pembayaran yang telah diberikan ID Blognetwork kepada saya.

Klik Gambar Untuk Memperbesar Ukuran
Klik Gambar Untuk Memperbesar Ukuran
Berkat ID Blognetwork saya dapat eksis ngeblog lagi, karena dengan uang tersebut saya dapat membeli modem USB sebagai pengganti HP modem saya yg sudah rusak... :)
Kini saya semakin semangat untuk ngeblog lagi..
Terimakasih dan sukses selalu buat ID Blognetwork...

6 komentar:

Penulis Blog mengatakan...

Sippppppppppppppp,,,, Tambah Semangaaaat sobat ngeblognya :) :)



Ibn memang mantapppp :)


Oh iya, sekalian mo confirmasi ,, kalo linknya juga udah terpasang di http://www.tergaptek.com/2008/12/link-sobat-gaptek.html bagian Sobat IBN :)


Maaf baru bisa pasang sekarang

Techiru mengatakan...

Yuupz...
IBN memberikan motivasi tambahan bagipara blogger INDONESIA... :)
OK deh...
Makasih ya udah pasang link sy....

Author mengatakan...

mantap gan. brapa bulan bru bisa PO???

Techiru mengatakan...

Untuk masalah TOS PayOut bisa langsung di lihat di http://idblognetwork.com/
Terimakasih atas kunjungannya... :)

ilmu teknik sipil mengatakan...

anda jadi memotivasi saya.kalau boleh tahu anda bergabung dengan IBN sejak kapan?saya tidak pernah mendapat iklan.trimakasih
sukses selalu mas

Techiru mengatakan...

@ilmu teknik sipil..
saya sudah bergabung di IBN Setelah beberapa hari terlahirnya IBN, tepatnya sudah lebiih dari 1 Tahun.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. All rights reserved | www.techiru.com is proudly powered by Style Logic | My_Creation