Mohon maaf, blog ini sedang dalam tahap renovasi pembaharuan link.

Yu-Gi-Oh! Zexal - 03 [Subtitle Indonesia]

| | 0 komentar


Sebuah virus sedang menyebar ke seluruh kota dan menyebabkan sistem dalam kota menjadi gila. Sementara itu Astral sedang terjebak didalam dunia yang berada di dalam kunci/kalung yang dimiliki Yuma. Pada saat berduel melawan ketua kelas, Yuma menyadari bahwa dia tidak lagi memiliki kartu Numbers. Hal itu membuat Yuma kalah dalam duel melawan ketua kelas, Caswell. Kemudian pada hari itu, saudara perempuan Yuma, Kari, menyimpulkan bahwa sumber dari virus itu berasal dari suatu tempat di sekolah Yuma dan meminta Yuma dan Tori pergi untuk menyeledikinya.

Sesampai di sekolah, mereka menemukan Caswell yang sedang berusaha menghentikan dan menemukan sumber dari virus itu, dan dengan bantuannya mereka berhasil menemukan pelakunya. Pelakunya adalah guru mereka sendiri, Ukyo Kitano, yang telah terpengaruh oleh kekuatan jahat dari kartu Numbers. Ukyo memiliki virus bom yang telah diset agar menyebar ke seluruh jaringan kota selama 30 menit, Astral-pun  kembali muncul dihadapan Yuma dan memberitahu Yuma untuk berduel melawan Ukyo.

Ukyo segera memanggil Monster Numbers-nya, Numbers 34: Tera-byte. Monster ini memiliki kemampuan untuk mengontrol dari salah satu monster yang dimiliki Yuma.

File Description
Jenis File : MKV
Resolusi : 1280 x 720
Ukuran File : 155 MB 
Subtitle by : Fansub Jalanan
Download : Mediafire

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. All rights reserved | www.techiru.com is proudly powered by Style Logic | My_Creation