Mohon maaf, blog ini sedang dalam tahap renovasi pembaharuan link.

Left 4 Dead

| | 0 komentar

Left 4 Dead adalah game first-person shooter. Ini dikembangkan oleh Turtle Rock Studios, yang dibeli oleh Valve Corporation selama pengembangan. Permainan menggunakan mesin milik Valve, dan tersedia untuk Windows, Xbox 360 dan Mac OS X. Pengembangan permainan telah selesai pada tanggal 13 November 2008, dan dirilis secara digital pada tanggal 17 Desember 2008, dan pada ritel pada 18 November 2008, di Amerika Utara, Di Australia pada 18 November 2008, dan pada 21 November 2008, di Eropa dan Jepang.

Left 4 Dead disambut baik oleh industri media pada saat pertama kali di kenalkan, dengan pujian diberikan untuk nilai replay, fokus pada permainan kooperatif, dan pengalaman seperti film. Beberapa kritik yang ditujukan untuk tingkat seleksi terbatas dan kurangnya narasi. Permainan ini telah memenangkan penghargaan beberapa publikasi, serta perbedaan dari Akademi Seni dan Ilmu Interaktif dan Inggris Akademi Seni Film dan Televisi. Seperti yang telah dilakukan dengan Team Fortress 2, Valve berencana melengkapi permainan dengan konten download gratis. Yang pertama, yang disebut "Survival Pack", dirilis pada tanggal 21 April 2009. Potongan kedua DLC dikenakan melalui Xbox Live dan datang dalam bentuk Kampanye baru berjudul "Crash Course," dirilis untuk PC dan Xbox 360 pada tanggal 29 September 2009. 


Popularitas permainan menyebabkan perkembangan Left 4 Dead 2, yang dirilis November 17, 2009. Left 4 Dead 2 dirilis di Mac  Mac OS X via Steam pada tanggal 5 Oktober 2010, dan Waktu asli 4 Dead dirilis untuk Mac segera setelah pada tanggal 28 Oktober 2010. Versi Mac Left 4 Dead 2 dimasukkan peta baru untuk kedua Left 4 Dead dan Left 4 Dead 2, yang disebut Pengorbanan ini, serta No Mercy yang diimpor ke Left 4 Dead 2, yang memungkinkan untuk mendukung cross-platform antara versi PC dan Mac.

Blog ini menyediakan fasilitas download Left 4 Dead secara gratis dalam sebuah file ".rar" yang telah di compress sampai berukuran kurang dari setengah ukuran file aslinya. Kenapa gamenya dicompress??? hanya satu jawabannya, untuk memudahkan dan mempercepat proses download teman-teman yang ingin mendownloadnya...

Download Left 4 Dead RIP  [Disini]

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. All rights reserved | www.techiru.com is proudly powered by Style Logic | My_Creation