Mohon maaf, blog ini sedang dalam tahap renovasi pembaharuan link.

Nurarihyon No Mago

| | 1 komentar


Nurarihyon No Mago atau Grandchild of Nurarihyon adalah serial manga yang dibuat oleh Hiroshi Shiibasi. Manga ini pertama kali diteritkan oleh Shueisha tahun 2007 sebagai one shot manga. Atas banyaknya tangapan, manga ini kemudian diserialisasikan dalam majalah weekly Shounen Jump sejak Maret 2008 dan hingga kini telah diterbitkan sebanyak 10 tankoubon. Manga ini kemudian diangkat menjadi anime dan dijadwalkan untuk tayang pada awal Juli 2010.

Singkat cerita dari manga Nurarihyon No Mago ini adalah Rikuo Nura merupakan seorang pelajar SMP pendiam yang tinggal dikota Ukiyo-e. Dia tinggal di sebuah rumah tua bergaya jepang berasama para youkai yang bertugas untuk melindungi dirinya. Hal itu dikarenakan Rikuo adalah cucu Nurarihyon [seiyuu: Chikao Ohtsuka] yaitu pemimpin tetinggi dari segala youkai, dan segala roh yang berdiam di gunung dan hutan. Saat ini dirinya sebagai lelaki yang diharapkan bisa memegang tampuk sebagai pemimpin generasi ketiga di Nuragumi [Nura Clan] menggantikan kakeknya.

Namun, Rikuo tak peduli dengan semua itu. Rikuo terbiasa hidup sebagai manusia, apalagi darah youkai yang diturunkan oleh Nurarihyon hanyalah seperempat dari tubuhnya, karena ibu dan neneknya manusia biasa. Karena itulah kekuatan Rikuo hanya bisa dimunculkan terbatas pada malam hari saja. Saat berubah ke dalam wujud "malam"-nya Rikuoakan menjadi orang yang sama sekali berbeda dengan dirinya yang biasa.
Para bawahannya di Nuragumi percaya bahwa Rikuo mampu menjadi pemimpin generasi ketiga. Lama-kelamaan Rikuo pun memutuskan untuk mengubah Nuragumi dan memenuhi ambisi para youkai dengan memegang tampuk kepemimpinan. Namun semua tak semudah yang dibayangkan, karena ada juga pihak-pihak yang tidak setuju bila Rikuo menjadi pemimpin. Rikuo juga harus mengumpulkan teman dan pengikut untuk membentuk Hayakki Yakou dengan osore miliknya.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kash link downloadnya juga

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. All rights reserved | www.techiru.com is proudly powered by Style Logic | My_Creation